Thursday, November 19, 2015

Cara Mudah Mengetahui PA, DA, dan PR Suatu Blog

Blog dengan Domain Authority (DA), Page Authority (PA), dan Page Rank (PR) yang tinggi merupakan impian setiap blogger. Banyak blogger yang berusaha dengan berbagai cara untuk meningkatkan peringkat ketiga unsur  di atas. Salah satunya adalan meninggalkan link pada suatu blog atau website yang sudah mempunyai peringkat pada halaman search engine.


Kepopuleran suatu blog dapat dilihat dari nilai PA, DA, dan PR nya. Semakin tinggi nilainya maka akan semakin popular blog tersebut karena sudah pasti halaman blog tersebut sudah masuk dalam peringkat halaman search engine.

Ada banyak cara untuk mengetahui Domain Authority (DA), Page Authority (PA), dan Page Rank (PR) suatu blog. Pada artikel ini yang akan saya bahas adalah cara paling mudah mengetahui PA, DA, dan Pagerank suatu blog.

Cara Mudah Mengetahui PA, DA, dan Pagerank Suatu Blog

1. Buka situs http://www.seoweather.com/bulk-metrics-checker/
2. Masukkan URL blog yang akan di cek.


3. Klik tulisan “Go Fetch”
4. Tunggu beberapa saat dan lihat hasilnya.


Ketahuan deh, ternyata blog www.irawansite.com tidak mempunyai mempunyai peringkat.

Cara ini merupakan cara paling mudah untuk mengetahui PA, DA, dan PR karena hasilnya lebih akurat dan kita bisa mengetahui PA, DA, dan PR sekaligus. Kelebihan lain adalah kita bisa memasukkan URL banyak blog sekaligus.

Cara Mudah Mengetahui PA, DA, dan PR Suatu Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PUTRA KELUBIR

0 comments:

Post a Comment