Thursday, January 14, 2016

Cara Membuat Efek Salju Di Blog

Cara Membuat Efek Salju Di Blog - Salah satu cara untuk mempercantik blog adalah menambahkan efek salju pada blog. Efek salju ini sudah banyak digunakan oleh para blogger untuk agar blognya lebih indah dipandang mata.


Blog yang menggunakan efek salju lebih dominan berisi artikel yang bersifat pribadi, seperti blog tentang aktifitas seseorang, blog curahan hati, blog karya puisi, dll. Namun sering juga kita menemukan blog-blog yang isi artikelnya membahas tentang seni, budaya, dan lain-lain menambahkan efek salju pada blog.


Cara Membuat Efek Salju Di Blog
  •  Selanjutnya pada blog Anda, pilih menu "Tata Letak" lalu Klik tulisan "Tambahkan Gadget".
  • Kemudian Klik widget "HTML/JavaScript"


  • Masukan kode Efek Salju pada kotak yang tersedia kemudian klik “Simpan” / “Save”


Kode / Script Efek Salju
<script type="text/javascript" src="http://yourjavascript.com/7137194614/salju-www-irawansite-com.js"></script>
Cara Membuat Efek Salju Di Blog sudah selesai, untuk melihat bahwa Script Efek Salju berfungsi dengan baik, silahkan lihat blog anda. Apabila tampilan blog sudah terlihat  salju berjatuhan maka efek salju yang anda buat sudah berhasil.

Demikian artikel Cara Membuat Efek Salju Di Blog. Semoga artikel yang singkati ini dapat bermanfaat untuk anda yang membutuhkan.

Terima kasih atas kunjungan anda di irawansite.com.

Cara Membuat Efek Salju Di Blog Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PUTRA KELUBIR

1 comments:

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete