Tuesday, November 17, 2015

Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Bahasa India, Arab, Jepang dan Cina

Facebook merupakan jejaring sosial yang paling popular saat ini. Hampir semua orang sudah mengetahui jejaring sosial ini. Tahukah anda bahwa banyak tips dan trik facebook yang berguna untuk membuat tampilan facebook semakin cantik, bahkan ada juga yang sengaja membuat kejahilan di facebook.


Salah satu kejahilan yang biasa dilakukan oleh pengguna facebook adalah membuat tulisan terbalik pada status facebook. Tetapi saat ini bukan itu yang akan saya share kepada teman-teman. Pada kesempatan ini saya akan berbagi Cara mudah membuat status facebook dengan bahasa India, Arab, Jepang dan Cina.

Cara membuat status facebook dengan bahasa India, Arab, Jepang dan Cina dengan menggunakan layanan terjemahan bahasa yang disediakan oleh google. Langsung saja masuk Google Translate.

Google Translate

Caranya: Silahkan ketik tulisan yang akan anda buat status di facebook pada kotak sebelah kiri kemudian silahkan anda pilih bahasa yang ingin anda gunaka. Setelah selesai proses penerjemahan, kemudian Copy tulisan yang ada pada kotak sebelah kanan  dan Paste pada Kotak Status Facebook anda.

Cara Mudah Membuat Status Facebook Dengan Bahasa India, Arab, Jepang dan Cina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: PUTRA KELUBIR

1 comments: